oleh

Solahuddin Djakfar Apresiasi BNNK OKI yang Aktif Berdialog  dengan Remaja untuk Perangi Narkoba

OGAN KOMERING ILIR – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKI menggelar dialog remaja interaktif anti narkoba bekerja sama dengan GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) di aula RM Hikmah II, Jalan Lintas Timur, Kota Kayuagung, Senin (5/7/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan GANN, Nurfrafyanti Fanny mengatakan, narkoba bisa menimpa siapa pun dan dimana pun karena bisa membawa dalam kehancuran. Seseorang yang sudah menggunakan narkoba jangan dijauhi dan dimusuhi tetapi harus diperhatikan.

“Remaja jangan sampai terjebak narkoba karena sangat berbahaya dan dengan tidak menggunakan narkoba merupakan bentuk perang perlawanan kita,” kata Fanny.

Hadir dalam acara tersebut Ketua GANN OKI, H Solahudin,SH, kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzanto SH MH yang diwakili  Sub Koordinator P2M Masrohaya L Gaol SKM MKes.

Pada kesempatan sebelumnya H. Solahuddin Djakfar SH ketua DPC yayasan GANN kab OKI mendampingi Ketua DPD Yayasan GANN Sumsel Nurfrafyanti Fanny silaturahmi dengan Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzanto,SH.MH

Dalam kesempatan tersebut H. Solahuddin Djakfar menyampaikan apresiasi nya kepada BNNK OKI yang terus mengedukasi generasi Milenial dan juga menyampaikan visi misi  komitmen Yayasan GANN yang siap bersinergi dengan BNNK OKI dalam hal P4GN , serta sedang mempersiapkan pelantikan pada bulan Agustus 2021

“Insyaallah DPC yayasan GANN kab OKI akan melaksanakan pelantikan pengurus DPC yayasan GANN kab OKI namun sebelum itu kita akan test urine dulu semua pengurus sebelum di Lantik , kami tidak mau organisasi ini menjadi tempat berlindung nya para pemakai narkoba , inilah bentuk komitmen kami dalam upaya P4GN di wilayah kab OKI,” tegas Solahuddin. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya