pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sinergitas Polri dengan Pers, Kapolres OKI Berikan Baju Khusus Wartawan Kriminal

54
×

Sinergitas Polri dengan Pers, Kapolres OKI Berikan Baju Khusus Wartawan Kriminal

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI l Sinergitas antara Polri dengan Pers, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto didampingi Kasat Reskim, AKP Sapta Eka Yanto, Msi dan Kasat Intel, Iptu Dwirudin menyerahkan secara simbolis baju khusus untuk wartawan kriminal yang bertugas di Kabupaten OKI, dilaksanakan di halaman Mapolres OKI sembari coffee morning bersama awak media tersebut, Rabu (15/09/2021).

Sebanyak 16 baju diserahkan kepada rekan-rekan media sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers yang telah membantu memberikan kontribusi peliputan dan pemberitaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat akan kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran Polres OKI.

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, meminta kepada para insan pers kiranya terus mendukung semua program yang dilakukan Polres OKI.

” Terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan masing-masing dengan mengedepankan fakta dan realita jangan sampai hoax yang justru menimbulkan kisruh,” cetusnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan media yang menerima baju tersebut, Adi, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres OKI dan jajarannya yang telah peduli akan kinerja para jurnalist yang ada.

” Ini akan menjadi semangat bagi kami para wartawan untuk terus berbenah diri dalam menjalankan tugas kami dengan baik dan profesional sesuai UU pers dan kode etik jurnalistik,” ujar Adi seraya tersenyum penuh kegembiraan.

Kedepannya para jurnalist ini bertekat akan selalu siap membantu Polres OKI memberikan informasi kepada masyarakat sehingga bermanfaat untuk dikonsumsi oleh publik. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *