pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sinergi TNI-Polri di Muara Enim Menangani Pandemi COVID-19

67
×

Sinergi TNI-Polri di Muara Enim Menangani Pandemi COVID-19

Sebarkan artikel ini
IMG-20210223-WA0047
pemkab muba

MUARA ENIM – TNI Polri di Kabupaten Muara Enim melaksanakan giat bersama di Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul dalam rangka percepatan penanganan Wabah Pandemi COVID-19, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan itu berupa penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan imbauan untuk mengikuti Vaksinasi Covid yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono, S.H., M.Si dan didampingi KaSubbag Humas Polres Muara Enim, Iptu RTM Situmorang.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasubag Humas, Iptu RTM Situmorang menjelaskan, kegiatan dilaksanakan di dua tempat secara serentak yang merupakan Sinergitas TNI Polri dalam rangka percepatan penanganan Wabah Pandemi Covid 19 di Kabupaten Muara Enim.

“Sasaran yang di Muara Enim yaitu di Pasar Muara Enim dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan imbauan untuk mengikuti Vaksinasi Covid,” ungkapnya.

“Serta lanjutnya di Desa Kepur memberikan imbauan kepada masyarakat, membagikan masker sebanyak 200 buah, juga mengajari cara mencuci tangan kepada anak-anak di desa tersebut oleh Urkes, dengan menghadirkan Badut edukatif Satlantas Polres Muara Enim,” pungkasnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *