oleh

Setiap Jumat Kapolres Karimun Lakukan Hal Ini

Karimun | Kapolres Karimun AKBP Muhammad adenan, SIK  rutin melakukan bakti sosial di wilayah hukumnya. 

Seperti biasa, usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, orang nomor satu di polres Karimun tersebut menyempatkan diri untuk mendatangi kediaman Andi Rosmiati (58 tahun) warga Sememal Kelurahan, Pasir Panjang Kecamatan, Meral Barat Karimun Kabupaten Karimun.

Kedatanganya ke rumah Andi Rosmiati ini tak lain untuk memberikan bantuan sembako dan santunan dalam rangka upaya membantu warga yang sedang mengalami kesulitan di masa pandemi covid-19.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian polres karimun terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua,” kata Kapolres Jumat (18/12/2020).

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban Andi Rosmiati yang tinggal disebuah rumah tidak layak huni bersama sang suami yang bekerja sebagai buruh di bengkel yang berlokasi tidak jauh dari TPA (Tempat Pembuangan Akhir).

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” ucap Kapolres.

Untuk diketahui, Andi Rosmiati sudah lama mengidap penyakit Komplikasi, yaitu sakit Tiroid, Lambung dan Sakit Organ pencernaan, yang sudah diidapnya Selama 1 Tahun. Hingga Membuatnya sulit untuk bangun dari Tempat tidurnya. (rifa)

Komentar

Berita Lainnya