oleh

Seorang Pria di Kayuagung Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Sumur

Ogan Komering Ilir | Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di dalam sumur di Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Tubuh pria berinisial R (30) tersebut berhasil diangkat warga dari dalam sumur dengan alat seadanya, Rabu (4/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dari keterangan Ali yang merupakan tetangga korban, bahwa kejadian pertama kali diketahui saat istri korban berteriak kencang dari dalam rumahnya.

“Tadi pagi sekitar jam 9 saya lagi nonton televisi di rumah, tiba-tiba dengar suara jeritan minta tolong yang sangat kencang,” jelasnya saat dikonfirmasi langsung.

Setelah mendengar teriakan, lantas Ali menuju ke sumber suara yang ada di samping rumahnya tersebut.

“Begitu lihat rumah, kondisi pagarnya terkunci, lalu saya memanjat pagar. Setelah melihat pintu dan jendela juga dalam keadaan terkunci. Tidak lama, istrinya yang kebetulan ada di dalam rumah, berhasil memecahkan jendela. Kalau dari keterangan istrinya, saat kejadian dia diikat kedua tangannya agar tidak bisa menolong, setelah itu baru korban bunuh diri,” terang Ali.

Dikatakan lebih lanjut, setelah melihat kondisi korban yang tengah dalam kondisi tergantung di dalam sumur miliknya, Ali kemudian memanggil warga lainnya untuk meminta bantuan agar tubuh korban segera diangkat.

“Waktu itu saya panik dan memanggil warga untuk segera membantu korban,” kata dia.

Ditemui di lokasi yang sama, Rahman yang melakukan penyelamatan mengatakan, bahwa korban diselamatkan dengan keadaan telah meregang nyawa.

“Waktu saya menarik tali karet sumur, tiba-tiba tali putus dan korban tercebur dan masuk ke dalam air sumur. Setelah itu, saya langsung turun dan mengangkat tubuhnya yang sudah mulai membeku,” ujar Rahman.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan autopsi, dan telah dibawa kembali ke rumah duka. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya