pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Seorang Ibu di Kabupaten OKI Gorok Leher Anaknya Hingga Tewas

72
×

Seorang Ibu di Kabupaten OKI Gorok Leher Anaknya Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini
yrdky
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Entah setan apa yang merasuki Ani Asih (35), warga Desa Rantau Durian l Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini hingga dengan kejamnya tega menggorok leher anak kandungnya sendiri, Rabu (21/4) sekira pukul 03.30 WIB.

Akibat tindakan kejam tersebut, tak ayal Fasa (9) yang saat kejadian sedang tertidur pulas dengan tubuh telanjang di atas dipan beralaskan anyaman bambu juga selimut di dalam kamar rumahnya, tewas mengenaskan bersimbah darah.

“Tewasnya Fasa diketahui setelah pelaku Ani Asih, ibu kandung korban, memanggil Sunarmi, tetangganya. Dan pelaku mengaku ia telah membunuh anak kandungnya sendiri di dalam kamar rumahnya,” ungkap Kapolsek Lempuing Jaya IPTU Nasron Junaidi.

Di rumahnya yang berada di Desa Rantau durian l ini, pelaku dan korban hanya tinggal berdua. Karena sudah 1 tahun ditinggalkan suaminya pergi merantau. Kata Kapolsek lagi, dan dalam kurun waktu itu pula pelaku jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

“Berdasarkan keterangan warga setempat, pelaku Ani Asih ini dalam kurun waktu 1 tahun terakhir mengalami gangguan jiwa atau stres. Sedangkan anak laki-lakinya yang berusia 9 tahun, bisu atau gagu,” ujar Kapolsek seraya menyebutkan, saat ini pelaku telah pihaknya amankan.

“Pelaku Ani Asih saat ini sedang kita periksa di Mapolsek Lempuing Jaya untuk dimintai keterangan. Selanjutnya akan kita bawa ke RS Ernaldi Bahar untuk diperiksakan kesehatan jiwanya,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *