pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
LahatOlahraga

Sempat Terjadi Keributan, Lahat Cukur OKU Selatan 3-0

291
×

Sempat Terjadi Keributan, Lahat Cukur OKU Selatan 3-0

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Tim sepakbola kontingen Kabupaten Lahat memastikan tiket ke babak final di ajang Porprov Sumsel yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat, Rabu (20/9/2023).

Bermain di Lapangan Gelora Serame Lahat, anak didik Suwita Pata ini berhasil menaklukkan tim sepakbola kontingen OKU Selatan dengan skor telak 3-0.

Keberhasilan tersebut sekaligus memastikan tim sepakbola Lahat ke final. Di final nanti, Lahat akan berhadapan dengan Musi Banyuasin atau Muara Enim yang baru akan bertanding.

Duel antara tim sepakbola Lahat dan OKU Selatan cukup alot. Bahkan setelah jual beli serangan kedua tim masih imbang di babak pertama dengan skor 0-0.

Namun menit awal babak kedua, Lahat berhasil menjebol gawang tim sepakbola OKU Selatan melalui tendangan penalti.

Seolah menjadi gol pembuka, tim sepakbola Lahat terus melakukan serangan hingga kembali berhasil menambah gol dan merubah papan skor menjadi 2-0.

Belum puas, tim Lahat tak mengendurkan serangan hingga diakhir-akhir babak kedua kembali berhasil melesatkan bola ke dalam gawang dan kembali merubah papan skor menjadi 3-0.

Sebelum gol kedua tercipta, sempat terjadi insiden. Tim kepelatihan OKU Selatan yang sempat memprotes keputusan wasit, tiba-tiba membanting kursi di pinggir lapangan. Hal itu kemudian memancing reaksi pemain dan penonton hingga nyaris ricuh.

Kejadian tersebut disebabkan salah satu pemain OKU Selatan dikartu merah lantaran melakukan pelanggaran keras yang menyebabkan salah satu pemain Lahat harus dibawah ke luar lapangan, bahkan harus dilarikan ke RSUD Lahat.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini sekaligus memastikan tim sepakbola Lahat melaju ke partai final. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *