oleh

Sempat Lompat ke Sungai, Pelaku Curanmor Bonyok Dihakimi Warga

OGAN KOMERING ILIR – Jupri (28), warga Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), babak belur dihakimi massa usai tertangkap melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Berkat, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Sabtu (26/9/2020) siang.

Hal ini dibenarkan oleh, Kasubbag Humas Polres OKI. Dikatakannya, lelaki pengangguran ini diketahui mencuri sebuah sepeda motor jenis Honda Beat milik korbannya yang sedang terparkir disamping rumah.

Melihat kondisi aman, pelaku langsung melarikan motor milik korban ini. Namun saat dia hendak membawa kabut sepeda motor, seorang saksi melihat aksi pelaku dan langsung meneriaki pelaku, namun hal itu tak mengurungkan niat pelaku.

Informasi yang dihimpun, pemilik motor, selain menghubungi aparat kepolisian juga dibantu warga mengejar pelaku hingga akhirnya dilakukan penghadangan di Desa Serdang Menang, Kecamatan SP Padang. Merasa terpojok, pelaku kemudian berlari dan menceburkan diri ke sungai.

Beberapa saat kemudian pelaku berhasil digiring ke pinggir sungai dan massa telah menunggu di pinggir sungai yang tak ayal membuat pelaku menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung aksi ini cepat terhenti setelah aparat kepolisian datang ke lokasi.

“Pelaku berhasil ditangkap, selanjutnya pelaku dan barang bukti (BB) diamankan di Polsek SP Padang,” tandasnya. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya