pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Seluruh Jajaran Direksi Jadi Penanggungjawab Tim Studi Kelayakan Pembiayaan Ubi Kasesa di BPRS Babel

161
×

Seluruh Jajaran Direksi Jadi Penanggungjawab Tim Studi Kelayakan Pembiayaan Ubi Kasesa di BPRS Babel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PANGKALPINANG – Mantan Kepala Divisi (Kadiv) Marketing BPRS Bangka Belitung (Babel) Hendra, yang kini menjabat sebagai Direktur Marketing BPRS Babel menyebutkan bahwa seluruh Jajaran Direksi yaitu Direktur Utama, Direktur Marketing dan Direktur Operasional menjadi penanggungjawab Tim Studi Kelayakan Pembiayaan Ubi Kases di BPRS Bangka Belitung yang bersumber dari dana LPDB.

Hal itu disampaikan Hendra saat menjadi saksi sidang keempat kasus dugaan korupsi, pembiayaan ubi kasesa BPRS Babel dengan terdakwa Heli Yuda di Pengadilan Negeri, Selasa (16/01/2024).

Jawaban tersebut dilontarkan Saksi Hendra saat menjawab pertanyaan penasihat hukum terdakwa.

“Saudara saksi, apakah anda tahu dengan Tim Studi Kelayakan Pembiayaan Ubi Kasesa,” tanya Ferianwansyah, selaku Penasihat Hukum terdakwa Heli Yuda.

“Tim Studi Kelayakan itu dari management yang menunjuk pak. Ada ketuanya, ada audit kepatuhannya, ada legalnya, anggotanya itu saya lupa pak, tapi ada diitunya pak, ada Kadiv Legalnya dan itu Penangungjawabnya seluruh Direksi pak. Ada Direktur Utama Pak Heli, Direktur Operasional Pak Gupardin dan Direktur Marketing Pak Memet,” Jawab Saksi Hendra. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *