pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Seleksi Bintara Polri, Ditengah Pandemi Covid 19 Tetap Jalankan Prokes Ketat

64
×

Seleksi Bintara Polri, Ditengah Pandemi Covid 19 Tetap Jalankan Prokes Ketat

Sebarkan artikel ini
IMG-20210519-WA0041
pemkab muba

Palembang l Seleksi Bintara Polri ditengah Pandemi Covid 19 tetap Jalankan dengan Prokes yang ketat, untuk Panitia atau pun Peserta Casis Bintara Polri.

Menurut Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Supriyadi melalui Kasubbag Diapers Bag Dal Pers Ro Sdm Polda Sumsel Kompol Sendi Antoni. SIK MIK, Rabu ( 19/05/2021 ) menjelaskan, bahwa setelah selama kurang lebih 20 Hari melaksanakan kegiatan pemeriksaan Kesehatan tahap 1 sejumlah 3815 orang ( Polki=3317 dan Polwan=498 ) dengan Hasil memenuhi syarat 2504 casis dan tidak memenuhi syarat 1311 casis.

” Selanjutnya, Hari ini Rabu mulai dari tanggal 19 sampai 22 Mei 2021 seluruh casis Penerimaan Bintara Polri TA 2021 yg masih memenuhi syarat akan memasuki Uji Psikologi tahap 1 yg akan dilakukan 4 hari dengan pembagian 8 Gelombang dengan lokasi di SMKN 2 dan SMAN 1 Palembang,” Jelasnya.

” Kemudian, akan disambung pelaksanaan Uji Psikologi Tahap 1 Tamtama pada tanggal 24-25 Mei 2021. Pelaksanaan Uji Psikologi tahun ini agak berbeda dari tahun lalu, karena pada tahun 2021 ini SSDM Mabes Polri sudah menggunakan aplikasi Computer Assisted Test ( CAT ) yg lebih canggih dan diharapkan dengan penggunaan teknologi dan aplikasi yg lebih modern dapat menambah kepercayaan masyarakat bahwa penerimaan Polri sudah semakin bersih dgn menggunakan prinsip BETAH yaitu Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis serta Clear n Clean yg pada akhirnya akan menciptakan generasi Polri yg berkualitas untuk dapat melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia,” Imbuhnya.

Selain itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menghimbau kepada Masyarakat Sumsel agar dapat meningkatkatkan Prokes dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, hindari kerumunan, kurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan senatiasa berdoa agar covid 19 segera hilang dari Muka Bumi,” Tukas KBP Supriadi MM. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *