oleh

Selamat Berkarya dan Bekerja di Bumi Serasan Sekundang

* Pelantikan Direksi PDAM Lematang Enim Tunjukan Integritas dan Perbaikan Kinerja

MUARA ENIM – Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim Kabupaten Muara Enim Masa Jabatan 2021-2025 Selasa, (10/8/2021), dipimpin langsung oleh Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) di ruang Aula PDAM Muara Enim.

“Selamat bekerja dan berkarya dalam meningkatkan produktivitas perusahaan sehingga mampu berkontribusi bagi peningkatan pendapatan daerah dan terutama sekali dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,” disampaikan langsung oleh PjBupati HNU usai melantik secara resmi Direksi PDAM Lematang Enim.

Pj Bupati berharap kepada Jajaran Direksi yang baru Direktur Utama Sartono, Direktur Teknik Subroto dan Direktur Umum Wahyu Ningsih, untuk amanah dalam artian menjadikan jabatan tersebut sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan kejujuran yang harus disyukuri untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukan integritas dan perbaikan kinerja dari waktu ke waktu. Jangan sia-siakan usaha yang telah dilakukan dan amanat yang telah diberikan. Bekerjalah dengan baik dan profesional. Lakukan inovasi, perluas cakupan pelayanan, tambah jumlah pelanggan dan segera benahi permasalahan maupun kekurangan yang ada,” pinta HNU.

“Tak lupa selaku Kepala Daerah HNU mengucapkan terima kasih kepada Direksi PDAM Lematang Enim yang sebelumnya. Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan pencapaian yang telah dilakukan. Sukses selalu dan semoga hal-hal baik yang telah dilakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, PJ Sekretaris Daerah Muara Enim Emran Tabrani, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim termasuk juga para Karyawan PDAM Lematang Enim. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya