oleh

Selain Tentang Keamanan, Polres Ingatkan Warga Tentang Bahaya COVID-19

OGAN KOMERING ILIR – Dalam rangka mensosialisasikan terkait pentingnya pencegahan COVID-19 dan  membentuk Forum Kemitraan Polisi dan masyarakat (FKPM), Polres OKI terus melakukan kunjungan ke berbagai desa di wilayah hukumnya.

Dalam setiap kesempatan itu, Polres OKI melalui Satbinmas mereka mengajak masyarakat agar bersama sama untuk menjaga keamanan dan mencegah COVID-19. Hal ini sebagaimana terlihat pada kegiatan yang dihelat di aula kecamatan kayuagung yang dihadiri Camat kota kayu agung, Iskandar, Kanit binmas polsek kota AKP Hamari,  babinsa serta para kades dan lurah se kecamatan kayuagung kamis (8/10/2020).

KBO Binmas Polres OKI, IPDA AL Hafiz mengatakan, pihaknya akan terus turun ke berbagai wilayah di Kabupaten untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar selalu berperan aktif di lingkungan masing masing dalam pencegahan penyakit Covid 19 serta keamanan lingkungan.

“kita tahu untuk COVID-19 ini belum berahir, dari situ kita harus selalu menaati aturan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkapnya

Tidak kalah pentingnya, Hafiz juga mengingatkan kepada masyarakat agar terus waspada keamanan di lingkungan. “Jangan memberi kesempatan kepada orang-orang yang akan selalu ingin berbuat kejahatan, tingkatkan keamanan pos kamling di setiap kampung,” tegasnya. (Jangmat)

 

Komentar

Berita Lainnya