oleh

Sekda : Tindak Tegas Oknum ASN Terlibat Pungli

Palembang I Guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, Sekda Palembang Ratu Dewa instruksikan jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Palembang untuk menindak tegas para ASN ataupun non PNSD yang melakukan pungutan liar (pungli).

“Lakukan optimalisasi percepatan dan penyederhanan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan SOP yang berlaku. Berikan tindakan tegas kepada ASN dan Non PNSD yang melakukan pungutan liar terhadap masyarakat,” kata Dewa, saat memimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Dishub Palembang, Senin (8/4)

Mantan Kepala BKD Palembang ini mengimbau, terkait pelaksanaan tata kelola Pemerintahan yang baik dan bersih melalui tertib administrasi, tertib dokumentasi pengelolaan keuangan, serta aset sesuai dengan ketentuan dan peraturan tata naskah dinas.

“Dishub harus mampu membuat aplikasi khusus pelayanan yang berkaitan dengan tupoksi Dinas Perhubungan,” ujarnya.

Ia juga menyoroti, masih maraknya parkir liar, ia berharap hal itu dapat menjadi sorotan dan prioritas untuk dituntaskan.

“Kelurahan terkait parkir liar dan biaya parkir melebihi ketentuan Perda masih dikeluhkan masyarakat,” pungkasnya.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya