pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sekda Lahat Imbau Calon Peserta Rekrutmen CASN Matangkan Persiapan

57
×

Sekda Lahat Imbau Calon Peserta Rekrutmen CASN Matangkan Persiapan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210609-WA0009
pemkab muba

LAHAT – Hingga saat ini Pemkab Lahat masih menunggu jadwal pelaksanaan penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Kendati belum ada kepastian, namun calon peserta diminta untuk mempersiapkan diri.

Hal itu dikatakan Pj Sekda Lahat, Dra Deswan Irsyad, MPd.I. Dikatakanya, berkat perjuangan Bupati-Wabup Lahat, Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM MBA Kabupaten Lahat kembali mendapatkan kuota CPNS bahkan juga untuk PPPK.

“Untuk sekarang memang kita masih menunggu penjadwalan dari pihak Menpan-RB dan BKN Regional Palebang kapan pelaksanaan serta teknis pelaksanaannya,” ujarnya, Rabu (9/6/2021), seraya mengatakan, pelaksanaan tes CPNS telah dilakukan kedua kalinya di masa kepemipinan Bupati-Wabup Lahat, Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM MBA dan PPPK baru kali ini.

Untuk itu kata Deswan, bagi masyarakat yang hendak mengikuti tes CPNS di Kabupaten Lahat hendaklah yakin bahwa pelaksanaan tes dilakukan dengan CAT, sehingga kemampuan personal dan indivindu dituntut untuk mumpuni. Oleh karena itu, persiapkan diri dengan belajar sebaik mungkin dan menjaga kesehatan.

“Kemudian mengikuti perkembangan dari web Kemenpan, BKN atau web Pemkab Lahat dan BKPSDM,” jelasnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *