pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sebanyak 30 Peserta Pelatihan Program BBPVP Kabupaten Muara Enim Dilepas

120
×

Sebanyak 30 Peserta Pelatihan Program BBPVP Kabupaten Muara Enim Dilepas

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 30 peserta pelatihan program Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) dilepas
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sebanyak 30 peserta pelatihan program Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang bekerjasama dengan PT Pamapersada Nusantara BTSJ – MTBU Muara Enim dilepas, Minggu (14/5/2023)

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Siti Herawati mengatakan, Kegiatan ini merupakan program serta difasilitasi oleh PT Pamapersada Nusantara yang bekerjasama dengan Disnakertrans Kabupaten Muara Enim .

“Peserta pelatihan kerja meliputi bidang desain grafis, animator muda, desainer multi media, instalasi fiber optik, pemasangan jaringan komputer, programmer dan pengoperasian industrial, perakitan komputer, teknisi instalasi satelit, tehnisi telepon seluler dengan peserta keseluruhan 30 orang,” ungkap Kepala Dinas Disnaker Siti Herawati.

Diharapkan nantinya, bisa memotivasi serta memberikan keterampilan sehingga bisa berkompetisi dan memudahkan dalam mencari pekerjaan.

“Hari ini kami melepas peserta tersebut untuk mengikuti pelatihan ini dan semoga dengan skill tersebut anak anak peserta program pelatihan nantinya akan mudah mendapatkan pekerjaan ,” harap Kadisnakertrans Siti Herawati (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *