pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Scan Barcodenya dan Langsung Baca Isi Bukunya

239
×

Scan Barcodenya dan Langsung Baca Isi Bukunya

Sebarkan artikel ini

Dinkominfo Muba Luncurkan E-Book Review Capaian Kinerja Pemkab Muba

pemkab muba pemkab muba

SEKAYU – Pemkab Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) menggandeng PT. Micepro Indonesia telah meluncurkan buku dan E-book dengan judul Muba Review Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin 2023.

Diketahui penyerahan buku telah dilakukan langsung oleh Direktur Marketing PT Micepro Indonesia, Berto Joshua dan Hisar Hendrik kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud pada tanggal 5 Agustus 2023 yang lalu di Jakarta.

Hari ini, Rabu (23/8/2023) Dinkominfo Muba telah meluncurkan versi digital E-book dengan judul Muba Review Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin 2023 , berupa file di dalam flashdisk dan dapat di unduh melalui scan barcode yang tersedia di belakang kartu flashdisk.

Dinkominfo Muba langsung sigap menyerahkan sebanyak 10 buku dan 1 flashdisk berisikan file e-book tersebut kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muba sebagai core bisnis referensi digital perpustakaan umum daerah Musi Banyuasin. Secara simbolis diserahkan oleh Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP didampingi sekretaris dinas Hj.Nurzahrawati, Kepala Bidang Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM dan Kepala Bidang Informasi Publik Hj Tri Nurhayani , diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Muba Sunaryo SSTP MM, didampingi para kepala bidang.

“Hari ini kita Dinkominfo sudah menyiapkan E-book atau buku digital dengan judul Muba Review Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, dalam bentuk file bisa di copy di flashdisk dan juga bisa di unduh melalui scan barcode dan langsung bisa di baca melalui Handphonemya masing masing, ini semua dilakukan untuk mempermudah siapapun mendapatkan e-book tersebut,”ujar Kadis Kominfo Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP.

Kepala Dinkominfo juga menyebutkan awal jalannya penyusunan hingga penerbitan buku tersebut, buku Muba Review menjadi bukti komitmen dari Pemkab Muba dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik. Selain itu, buku tersebut juga menjadi representasi kolaborasi antarpihak, khususnya pihak pemerintah daerah dengan swasta dalam mendorong percepatan pembangunan.

“Buku Musi Banyuasin Review adalah upaya kami untuk mewujudkan keterbukaan informasi, sekaligus wadah kolaborasi antara pihak pemerintah daerah dan swasta dalam membangun Kabupaten Musi Banyuasin,” jelas Sinulingga.

Pj Bupati Apriyadi menyambut baik dan berterima kasih atas prakarsa, kreativitas dan inovasi yang dilakukan Dinkominfo Muba dengan mengandeng PT. Micepro Indonesia sebagia mitra dalam penyusunan buku dan E-Book ini.

Apriyadi yakin bahwa buku dan E-Book ini nanti bisa sebagai referensi pembanding untuk mengetahui seberapa jauh manfaatnya terhadap program-program CSR yang telah diimplementasikan oleh perusahaan – perusahaan yang berinvestasi dan badan usaha yang sudah menyalurkan dana CSR untuk masyarakat Muba serta mengetahui faktor-faktor penghambat dalam implementasinya dan ini membutuhkan bantuan seluruh perusahan yang bergerak Di Musi Banyuasn.

“Buku ini diharapkan dapat menjadi well inform publik baik nasional maupun internasional, bahwa Muba memiliki banyak potensi investasi yang bisa digali untuk kita bagi sebarkan kepada para stakeholders maupun shareholders, instansi, lembaga, perguruan tinggi, pelaku usaha sebagai referensi, “ucapnya.
(Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *