oleh

Satu Korban Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Kayuagung

OGAN KOMERING ILIR – Vidio tragedi kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah truk besar yang diduga terjadi di Tol Trans Sumatera ruas Kayuagung-Palembang viral di media sosial, Kamis (16/7/2020). Vidio itu diunggah oleh akun Instagram @palembang_bedesau Kamis.

Dalam unggahan itu, akun ini menuliskan caption bahwa kecelakaan itu terjadi di KM 277 Tol Kayuagung. Terkait kejadian ini, Kasatlantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika membenarkan tragedi itu. Menurutnya, insiden ini terjadi sekitar pukul 04:00 WIB di Tol Lampung – Kayuagung km 277 jalur A Kabupaten OKI.

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yaitu Cold Diesel dengan nomor polisi B 9814 UYY yang dikendarai Ajang Solihin, truck dengan nomor polisi B 9542 UCK yang dikendarai Rio Oktaviando dan truk dengan nomor polisi BE 8993 AF yang dikendarai Erdi Suryadi.

Insiden ini merenggut satu korban jiwa atas nama IS yang merupakan penumpang truk cold diesel B 9814 UYY karena terjepit di antara truk.

Dijelaskannya, kejadian ini bermula saat endaraan truck yang dikemudikan Rio datang dari arah Lampung menuju Palembang dan setiba di TKP menabrak bagian belakang kendaraan truck BE 8993 AF yang di kemudikan Edi yang kebetulan sedang berhenti. Kemudian truck ini terdorong ke depan dan menabrak korban IS yang berdiri satu arah di depannya dan langsung menabrak bagian belakang truck cold diesel B 9814 UYY.

“Kejadian ini mengakibatkan korban mengalami luka luka dan meninggal dunia,” ungkapnya. (FN)

Komentar

Berita Lainnya