pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Sat Polairud Polres Bangka Dirikan Pos Pantau di Pantai

125
×

Sat Polairud Polres Bangka Dirikan Pos Pantau di Pantai

Sebarkan artikel ini
Sat Polairud Polres Bangka Barat dirikan Pos Pantau untuk memberikan layanan masyarakat saat merayakan natal dan tahun baru (nataru).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sat Polairud Polres Bangka Barat dirikan Pos Pantau untuk memberikan layanan masyarakat saat merayakan natal dan tahun baru (nataru). Pos pantau tersebut dengan tujuan untuk mengamankan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat wisatawan lokal maupun luar yang melaksanakan liburan nataru di pantai Batu Rakit dan Pantai Asmara Muntok.

Disampaikan Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetyo, SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto, SH. bahwa dengan adanya pos pantau ini pihaknya lebih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan NATARU di pantai dan sekaligus memberikan imbauan agar jangan melepaskan anak-anak untuk mandi di pantai tanpa didampingi orangtuanya apalagi cuaca yang saat ini kurang sahabat.

Personel yang terlibat dalam pengamanan ini antara lain Sat Polairud Polres Bangka Barat, Kapal Patroli 2005 Dit Polairud, Kapal Patroli GAGAK Baharkam Polri, Peronel Pos TNI AL muntok dan Basarnas Berikut juga alat-alat keselamatan kita siapkan di pos pantau

“Kita mendirikan pos pantau di lokasi tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar saat masyarakat berkunjung ke pantai melakukan wisata di lokasi tersebut agar lebih aman, dan juga kami dari Sat Polairud menghimbau kepada masyarakat agar pada saat mandi di pantai tetap mengawasi anak anaknya ” ujar kasat Polairud. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *