oleh

Sat Lantas Polrestabes Palembang, Gelar Baksos dan Dukung Penuh Kesehatan Masyarakat

Palembang l Personel Sat Lantas Polrestabes Palembang bersama Mapolsek Ilir Timur I menggelar kegiatan bakti sosial [baksos] secara serentak. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun [HUT] Bhayangkara ke-75, jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, di Posko Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kelurahan Dua Puluh Ilir Tiga, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Jumat (25/06/2021).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra didampingi Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo dan Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Palembang Iptu Kurniawan mengatakan, hal tersebut adalah dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun [HUT] Bhayangkara ke-75 jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, diadakan giat vaksinasi ke masyarakat dan pembagian bantuan sembako, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19.

” Ya hari ini kita laksanakan bakti sosial serentak yang merupakan kegiatan dalam rangka menjelang memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dan melaksanakan vaksinasi pada tanggal 26 besok, yang akan dimulai di PT Pusri, Pertamina, Selebriti, Soma, PTC, PI Mall, RS Bhayangkara, RS AK Gani dan RS Meria, jadi kepada masyarakat Palembang saya harapkan setelah tanggal 1 berbondong-bondonglah datang untuk di vaksinasi, karena bagaimanapun saat ini vaksin merupakan cara paling efektip untuk kita mengelolah corona di Kota Palembang,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Palembang Iptu Kurniawan menambahkan, meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh personel polisi dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung sepenuhnya program pemerintah.

“ Jadi POLRI berharap sekali melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik dan akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga dapat memulihkan ekonomi nasional yang lebih baik kedepannya,” harap Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Palembang Iptu Kurniawan kepada beritamusi.co.id, Jumat (25/06/2021). (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya