pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Sampaikan Belasungkawa, Harnojoyo Sebut Ibunda Wakil Walikota Palembang Orang Hebat

47
×

Sampaikan Belasungkawa, Harnojoyo Sebut Ibunda Wakil Walikota Palembang Orang Hebat

Sebarkan artikel ini
IMG-20210319-WA0011
pemkab muba

PALEMBANG – Didampingi istri, dan rombongan Kepala OPD, Wali Kota Palembang H. Harnojoyo menyambaikan rasa belasungkawa, atas berpulangnya ke Rahmatullah Hj Aninun binti H. M Nasir ibunda Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, yang menghembuskan nafas terakhir tadi malam, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dengan pengenakan pakaian putih hitam, tampa Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mendatangi rumah duka Jalan Tanah Merah No 45, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, sekitar pukul 10.15 WIB.

“Atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Kota Palembang, mengucapkan rasa belasungkawa. Semoga almarhum diterima dan ditempatkan di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan ikhlaskan, doakan almarhumah, dan semoga kalian diberi ketabahan,” sambungnya lebih lanjut.

Menurutnya, Ibunda Hj Ainun merupakan sosok ibu yang hebat dan luar biasa yang membesarkan anak-anaknya hingga saat ini. “Beliau ini sosok orang tua yang hebat,dan luar biasa.”tutupnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Almarhum Hj Aninun binti H. M Nasir akan dikebumikan di sebelah makam almarhum Romi Herton di Kebun Bunga usai sholat Jum’at. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *