pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sambut Ramadhan, DPRD OKI Gelar Ruwahan Kebangsaan

362
×

Sambut Ramadhan, DPRD OKI Gelar Ruwahan Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
IMG-20220401-WA0091
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Sambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI bersama BKPRMI menggelar ruwahan kebangsaan.

“Ruwahan kebangsaan ini merupakan bentuk rasa syukur kita sehingga dapat dipertemukan kembali pada bulan suci ramadhan tahun ini,” kata ketua DPRD OKI, Abdiyanto Fikri, S.H.,M.H, Jumat (1/4/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema “merajut persatuan dengan semangat ramadhan” ini juga diisi dengan kegiatan sosial lainnya seperti santunan anak yatim dan donor darah.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita mengajak seluruh anggota DPRD OKI untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan melakukan kegiatan sosial lainnya yakni donor darah,”ucap politisi PDI Perjuangan ini.

Abdiyanto mengatakan, sesuai dengan tema kegiatan dirinya berharap kepada seluruh masyarakat OKI untuk bersatu dan jangan tercerai berai.

“Dengan semangat persatuan kita yakin kabupaten OKI akan semakin maju dan berkembang,”jelas dia.

Ditambahkannya,  kegiatan ini juga merupakan ajakan untuk merajut persatuan apalagi di gaungkan di gedung rakyat. Melalui acara ini mengajak dan mengingatkan meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial agar kehidupan stabil.

“Bulan Ramadhan  momen pas untuk saling berbagi  dan saling memaafkan,”bebernya.

Ditambahkannya, hari ini, dan kedepan semua merasakan krisis kuat imbas krisis  global dari pandemi, ekonomi, global dan krisis supremasi imbasnya kenaikan bahan pokok  yang dirasakan masyarakat.

Untuk itu harus ditingkatkan rasa kepedulian ia berterima kasih kepada pihak yang membantu BKPRMI OKI ,BRI BSB dan OKI Pulp sehingga acara bisa terlaksana dengan sukses.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam kesempatan ini mengajak semua menyambut dengan penuh bahagia kedatangan Bulan Suci Ramadhon 1443 H ia mewakili seluruh OPD di lingkungan Pemkab OKI meminta maaf.

Sementara itu, ketua DPD BKPRMI Kabupaten OKI, Samsuriadi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPRD OKI.

“Kami juga sangat berterima kasih karena telah diberikan kepercayaan bersama DPRD OKI untuk melaksanakan kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses,”ujarnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *