pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sambut Porprov Sumsel XIV, Pemkab Lahat Lakukan Hal Ini

107
×

Sambut Porprov Sumsel XIV, Pemkab Lahat Lakukan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Pemkab Lahat gencar menggelar berbagai pertandingan olahraga. Mulai tingkat desa hingga tingkat Provinsi
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Setidaknya dalam kurun satu tahun tetakhir Pemkab Lahat gencar menggelar berbagai pertandingan olahraga. Mulai tingkat desa hingga tingkat Provinsi. Selain dalam rangka menyambut Porprov Sumsel XIV tahun 2023 ini, hal ini dilakukan Pemkab Lahat untuk kembali menyemarakkan dan mengajak masyarakat agar gemar berolahraga. Setelah sebelumnya membuka turnamen basket dan sepakbola, Kamis (8/6/2023) Bupati Lahat, Cik Ujang, SH membuka semi Open Turnamen Bola Voli antar kelurahan dan desa.

Dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang SH banyak sekali manfaat dengan digelarnya pertandingan olahraga. Selain menjadi wadah untuk menyalurkan hobi kejuaraan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi memperkokoh persatuan persaudaraan dan kebersamaan.

“Dengan pertandingan ini selain untuk menyiapkan bibit berpresrasi diharapkan dapat dijadikan untuk wadah silaturahmi. Untuk itu, raih prestasi dan tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ungkap Cik Ujang.

Dalam kesempatan tersebut, Cik Ujang juga mengajak seluruh masyarakat agar menyambut dan menyemarakkan Lahat sebagai tuan Porprov. Disampaikan Cik Ujang, tak hanya terget sukses sebagai tuan rumah dan prestasi porprov juga diharapkan bisa kembali menggelorakan olaraga di Lahat.

Sementara, Ketua Umum Pengkab PBVSI H. Haryanto SE MM melalui ketua panitia pelaksana kegiatan, Herdi Farudin SE mengatakan semi open turnamen bola voli Bupati Lahat Cup Antar club’ binaan kelurahan dan binaan desa se-kabupaten Lahat. Selain itu, ditambah satu regu putra dan satu regu putri atlit voli Porprov kabupaten Lahat, tahun 2023.

“Pertandingan di mulai dari 08 Juni s/d 15 Juni 2023, di lapangan bola voli Gelora Serame Lahat,” katanya.sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *