pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang Gelar Bakti Sosial

129
×

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
IMG-20220429-WA0000
pemkab muba

Palembang – Sambut Hari Raya Idul Fitri, Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang khususnya Fakultas Hukum dan Fakultas FKIP adakan bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako kepada Anak Yatim Piatu dan kaum duafa, Selasa (26/04/2022).

Diketahui kegiatan bakti sosial tersebut yang dilaksanakan di Kampus Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang.

H. Bambang Haryanto, S.H., M.H., FCArb selaku Ketua Umum Yayasan Perguruan Sjakhyakirti Palembang mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan dalam rangka bakti sosial yang digagasi oleh BEM mahasiswa Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang khususnya Fakultas Hukum dan Fakultas FKIP.

” Ya kegiatan ini merupakan inisiatif dari mahasiswa Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang khususnya Fakultas Hukum dan Fakultas FKIP, dan saya berharap sekali kegiatan ini terus berkelanjutan dikemudian hari,” ungkapnya.

Dr Andinasari M.M.,M.Pd yang merupakan dekan Fakultas FKIP Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu latihan untuk empati dan simpati terhadap masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan dalam masa pandemi covid-19.

” Kegiatan ini merupakan dalam rangka melatih manegerial yang akun table dan transparan untuk kehidupan mahasiswa kedepannya supaya mereka mampu menghadapi persaingan global dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Hal senada, Junaidi, S.H., M.H., C.L.A. yang merupakan asisten 1 dekan Fakultas Hukum Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang menambahkan, di bulan suci ramadhan ini dari BEM fakultas Hukum dan BEM fakultas FKIP Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri ini untuk saling berbagi saling merasakan bagaimana kehidupan didalam bermasyarakat dan disamping itu juga kegiatan tersebut untuk memperkenalkan Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang disekitar lingkungan Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang sendiri.

” Alhamdulilah kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menyambut hari raya idul Fitri, maka dari itu kegiatan ini merupakan kegiatan memperkenalkan Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang disekitar lingkungan Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang sendiri terhadap tetangga-tetangganya bahwa kami adil, bahwa kami ada dan kami peduli terhadap masyarakat sekitar kami, dan semoga kegiatan ini dapat berlangsung continue serta berkelanjutan, dan tidak hanya pada saat-saat hari-hari besar dan semoga acara ini juga bisa di hari-hari lainnya yang mendidik dan memberikan kepada mahasiswa kami bagaimana rasa peduli rasa berbagi dan rasa bertanggung jawab terutama dalam melaksanakan kegiatan dengan cara transparan serta semoga berguna bagi mereka didalam kehidupan mereka nantinya,” tutur bapak yang dikenal bertangan dingin ini.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang, Hj. Desmawaty Romli. SH. MH menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka bakti sosial pembagian paket sembako di wilayah warga sekitar Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang, yang diadakan oleh BEM Universitas SJAKHYAKIRTI Palembang, berkerjasama khususnya dengan Fakultas Hukum dan Fakultas FKIP.

” Ya saya selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Palembang, berharap sekali setiap kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya di bulan suci ramadhan dan insyallah fakultas hukum ini kedepannya nantinya diadakan sembako murah berkerjasama dengan warga sekitar kampus Universitas Sjakhyakirti Palembang,” tukas ibu yang dikenal murah senyum ini.(ABDUS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *