pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Salim Segaf dan Pengurus PKS Bertemu Try Sutrisno, Dapat Pesan Kebangsaan

66
×

Salim Segaf dan Pengurus PKS Bertemu Try Sutrisno, Dapat Pesan Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
61b72333546a0
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri bersama pengurus PKS lainnya menggelar silaturahmi dengan Wakil Presiden keenam Jenderal (Purn) TNI Try Sutrisno, Senin (13/12/2021).

Salim mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Try tersebut, ia mendapat banyak nasihat dan pesan kebangsaan yang dititipkan kepada PKS.

“Terima kasih kepada pak Try, semoga sehat selalu, tadi kami juga mendapat pesan-pesan kebangsaan yang luar biasa sekali, insya Allah PKS akan melaksanakan pesan-pesan kebangsaan dari beliau,” kata Salim, dikutip dari siaran pers.

Salim menuturkan, salah satu topik yang diperbincangkan adalah bagiamana PKS dapat menghidupkan nilai demokrasi seperti yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa.

“Tentu demokrasi seperti yang digariskan para bapak bangsa yang harus kita jaga. Demokrasi berlandaskan nilai-nilai kebangsaan khas kita bukan demokrasi yang dibajak demi kepentingan elite,” ujar dia.

Mantan Menteri Sosial itu pun bersyukur PKS mendapat perhatian dan wejangan dari sosok negarawan seperti Try.

Menurut Salim, PKS ingin mendengar pandangan jernih dari tokoh-tokoh yang sudah memiliki pengalaman panjang mengelola Indonesia.

Sementara itu, Try berpesan kepada PKS untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Terima kasih telah berkunjung, saya senang sekali, jaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpengaruh dengan kelompok yang ingin memecah belah,” kata Try.

Pertemuan antara Salim dan Try juga dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsy, dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman. (Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *