pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Sah, Heryawandi dan Hellyana Jabat Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung

678
×

Sah, Heryawandi dan Hellyana Jabat Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung

Sebarkan artikel ini
Heryawandi dari fraksi Golkar dan Helyana fraksi dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua DPRD Babel, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kepulauan Bangka Belitung
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Rapat paripurna DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi mengesahkan Heryawandi dari fraksi Golkar dan Helyana fraksi dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua DPRD Babel, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Senin (31/07/23) siang.

Rapat Paripurna dipimipin langsung oleh ketua DPRD Babel Herman Suhadi, dan dihadiri Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, beserta OPD dan Forkopimda Bangka Belitung.

Disampaikan Herman Suhadi, pengesahan kedua Plt Wakil Ketua DPRD Babel untuk mengganti sementara posisi yang dijabat Hendra Apolo dari Fraksi Golkar dan Amri Cahyadi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan pengesahan dua Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung yakni Hellyana dari fraksi PPP dan Heryawandi dari Golkar,” kata Herman.

Dengan lengkapnya pimpinan DPRD Babel ini, Herman berharap kinerja dewan akan semakin baik kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan lengkapnya pimpinan dewan ini, kinerja semakin baik. Kita terus akan melaksanakan PAW untuk almarhun Nico Plamonia Utama dari Fraksi Demokrat,” lanjutnya.

Sementara, Pj Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu mengaku senang atas pengesahan dua pimpinan DPRD Babel yang sebelumnya hanya diisi dua orang.

“Semakin lengkap kan semakin banyak diskusi. Tentunya hal-hal positif bisa dikerjakan lebih baik kinerja dewan lebih optimal,” sebutnya.

Sebelumnya pengesahan ini, jabatan dua wakil ketua DPRD Babel diisi oleh Amri Cahyadi dari Fraksi PPP dan Hendra Apollo dari fraksi Golkar namun keduanya saat ini sudah berstatus terpidana kasus Korupsi Tunjangan Transportasi DPRD Babel. (Wln/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *