pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Sabet Juara Umum III di Kejurda Banyuasin, Forki OKI Siap Menuju Porprov XII 2019

61
×

Sabet Juara Umum III di Kejurda Banyuasin, Forki OKI Siap Menuju Porprov XII 2019

Sebarkan artikel ini
IMG-20190913-WA0092
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Forki Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sukses menyabet juara umum III di Kejuraan Daerah (Kejurda) Karate dan Open Tournament Piala Bupati Banyuasin yang di laksanakan pada 6-8 September 2019 di Graha Sedulang setudung Pemkab Banyuasin.

Suparjon Ali Haq Al-Tsabit sekretaris Forki OKI mengucapkan, bahwa dirinya bersyukur Karate Forki OKI bisa mengharumkan nama baik Kabupaten OKI dengan menyabet 7 Emas, 3 Perak dan 8 Perunggu. Sedangkan atlet Usia Dini yang ikut festivalnya berhasil menyabet 6 Medali Emas dan 2 Medali Perunggu.

Dengan raihan tersebut kata Tsabit, Forki OKI berhasil meraih Juara  Umum 3.

Menurutnya, Kejurda ini diikuti oleh Forki Kabupaten dan Perguruan karate yang ada di Sumsel, serta utusan dari Provinsi Lampung, Bengkulu dan Jambi.

Ditambahkannya, keikutsertaan Forki OKI dalam kejurda tersebut juga menjadi ajang pemanasan Atelit Karate OKI Menuju Porprov Sumatera Selatan XII 2019 yang akan digelar di Prabumulih November  2019 mendatang.

“Atelit yang dipersiapkan untuk Porpov kita turunkan juga di Kejurda banyuasin, dan berhasil membawa 5 emas dan 2 Perak,”katanya.

Tsabit juga mengucapkan terimakasih kepada Pelatih Senpai Zul (OKI), Sensei Rico dan Sensei Rizal (Palembang) yang Telah melatih dan membimbing para atelit sejak Juli lalu. “Kita juga menargetkan 3 medali emas pada Porprov mendatang, dan kita yakininsyaAllah Tercapai,’kata Tsabit.

Untuk diketahui tuan rumah Forki Banyuasin berhasil menyabet juara umum I dengan torehan 8 medali emas 12 perak dan 28 medali perunggu. Sedangkan juara umum II diraih oleh JP Ranger Karate Club dengan raihan 8 medali emas dan 3 perunggu.(Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *