oleh

Rusdi Tahar Kembali Jadi Ketua DPD PAN Ogan Ilir

PALEMBANG – Setelah melalui proses panjang, akhirnya nama Rusdi Tahar, sah menjadi Ketua DPD PAN Ogan Ilir (OI) untuk periode 2020-2025, ditandai dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) oleh, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, bertempat di Hotel Arista Palembang, Sabtu (12/6/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta, kepada semua kader PAN yang diamanahi menjadi pengurus di DPW PAN Sumsel maupun di DPD PAN Kabupaten/kota se-Sumsel untuk bekerja lebih maksimal dan harus terus bantu masyarakat.

“Saya yakin PAN di Sumsel akan lebih besar dari sekarang. Saya minta semua pengurus dan kader lihat apa yang dibutuhkan oleh rakyat, bantu mereka, selamat menjalankan tugas, bekerjalah untuk rakyat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN OI, Rusdi Tahar mengatakan, ia siap bekerja keras untuk merebut hati rakyat, serta menjaga kebersamaan dan merangkul semua kader PAN OI agar suara PAN meningkat dan menjadi partai pemenang pada Pileg 2024 mendatang.

“Terima kasih pada semua pihak, insyaAllah amanah yang diberikan oleh DPP PAN ini akan saya jalankan sebaik mungkin untuk menjadi pemenang pada Pileg 2024 mendatang, itulah target kami ke depan, mari kita bersatu untuk membesarkan PAN OI,” kata Tahar.

Diketahui, Rusdi Tahar merupakan anggota DPRD Sumsel dua periode, dan kembali terpilih sebagai ketua DPD OI untuk periode ke 3.

Berikut susunan pengurus DPD PAN OI, ketua MPP, Abduh Usman, Ketua DPD Rusdi Tahar, Sekretaris, Ilham Firdaus, Bendahara Pebti Wulansari.

Hadir dalam pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel dan penyerahan SK DPD PAN se Sumsel itu, Ketua MPP DPP PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum Zulkifli Hasan, Ketua POK Mumtaz Rais, Anggota DPR RI Hafis Tohir, Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar, pengurus DPP, DPW, dan semua Ketua,Sekretaris DPD PAN Kabupaten/kota. (Rom)

Komentar

Berita Lainnya