pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

RSUD Bangka Selatan Sosialisasikan e-Kinerja

197
×

RSUD Bangka Selatan Sosialisasikan e-Kinerja

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA SELATAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan menggelar kegiatan sosialisasi e-Kinerja yang bertujuan untuk mengukuhkan tata cara pengisian e-Kinerja sebagai dasar pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), Rabu (18/10/2023).

Plt. Direktur RSUD Bangka Selatan dr. Rudi Hartono mengatakan, penting dibalik sosialisasi ini. Kita berbicara tentang transformasi, disiplin, dan masa depan kesejahteraan para pegawai.

“Sebagai sebuah instansi pelayanan kesehatan, RSUD Bangka Selatan memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat di wilayah ini. Terlebih lagi, melibatkan para pegawai dalam mengoptimalkan kinerja mereka adalah suatu keharusan. Sosialisasi e-Kinerja adalah konsep modern yang akan membantu pegawai memahami dan menerapkan cara pengisian kinerja mereka secara lebih efisien,” ucap dr. Rudi Hartono.

Dia menekankan bahwa ini bukan hanya tentang dokumen-dokumen dan perangkat lunak. Ini adalah tentang memberdayakan pegawai untuk menumbuhkan dan meningkatkan pelayanan yang mereka berikan.

“Kegiatan ini adalah langkah awal menuju perubahan yang lebih besar di RSUD Bangka Selatan. Ketika pegawai memahami proses pengisian e-Kinerja dengan baik, mereka akan dapat bekerja lebih efisien, yang pada gilirannya akan memberikan manfaat bagi pasien kami dan kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Selain itu, kunci dari sosialisasi e-Kinerja ini adalah menciptakan administrasi yang lebih teratur dan efisien di RSUD Bangka Selatan. Administrasi yang baik adalah dasar dari kinerja yang optimal. Dengan memahami dan mengikuti prosedur e-Kinerja yang benar, RSUD ini akan mampu mempercepat proses administrasi, mengurangi kesalahan, dan menghindari administrasi yang berlebihan.

“Kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang teratur, efisien, dan berorientasi pada hasil. Dengan demikian, kami akan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan lebih cepat kepada masyarakat Bangka Selatan,” jelas dr. Rudi Hartono.

Hal ini bukan hanya tentang pembayaran TPP, tetapi juga tentang peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan efisiensi. Ini adalah keuntungan besar bagi seluruh masyarakat, yang akan merasakan dampak positif dari kinerja RSUD Bangka Selatan yang ditingkatkan.

“Dengan sistem e-Kinerja, kami akan memiliki akses ke data yang real time. Ini akan membantu kami dalam pengambilan keputusan yang lebih cepat dan akurat, yang pada akhirnya akan mempengaruhi pelayanan yang kami berikan,” kata dr. Rudi.

Pembayaran TPP adalah salah satu aspek yang menarik perhatian pegawai, dan sosialisasi e-Kinerja memiliki peran penting dalam memastikan pembayaran yang tepat dan adil. Melalui proses ini, RSUD Bangka Selatan berkomitmen untuk memastikan bahwa pegawai mereka menerima bantuan yang sesuai dengan kinerja mereka.

“Pembayaran TPP harus didasarkan pada kinerja sebenarnya. Dengan e-Kinerja, kita akan memiliki metrik yang jelas dan tujuan untuk menilai kinerja. Ini akan memberikan insentif bagi pegawai untuk terus meningkatkan diri mereka,” tegas dr. Rudi Hartono.

Peningkatan kesejahteraan pegawai adalah prioritas utama RSUD Bangka Selatan. Ini bukan hanya tentang gaji, tetapi juga tentang memberdayakan pegawai untuk mengembangkan karir mereka. RSUD ini merencanakan pelatihan dan pengembangan yang akan membantu pegawai dalam mencapai potensi mereka.

“Kami percaya bahwa dengan perubahan yang kami lakukan sekarang, kami akan mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Bangka Selatan. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan kinerja kami. Ini adalah langkah pertama dalam perjalanan panjang menuju masa depan yang cerah,” kata dr. Rudi dengan semangat.

Kegiatan sosialisasi e-Kinerja di RSUD Bangka Selatan bukan hanya tentang administrasi atau teknologi. Ini adalah tentang perjalanan menuju kesejahteraan, pelayanan yang lebih baik, dan masa depan yang cerah. RSUD ini telah menetapkan landasan yang kuat untuk perubahan, dan dengan komitmen yang tepat, mereka akan mencapai tujuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *