pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

RSUD Bangka Selatan Buka Rekrutmen Dokter Umum

325
×

RSUD Bangka Selatan Buka Rekrutmen Dokter Umum

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA SELATAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bangka Selatan mengumumkan peluang rekrutmen untuk dokter umum, baik perempuan maupun laki-laki, yang ingin bergabung dalam tim kesehatan berkualitas, Kamis (12/10/2023).

Dalam pengumuman ini, Plt. Direktur RSUD Bangka Selatan dr. Rudi Hartono, menyatakan tekad RSUD untuk merekrut putra-putri terbaik yang memenuhi persyaratan untuk menjadi bagian dari rumah sakit tersebut.

Dengan motto ‘Pacak’ yang mencakup Profesional, Adil, Cerdas, Akuntabel, dan Kreatif, RSUD Bangka Selatan berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Oleh karena itu, persyaratan yang dibutuhkan untuk calon dokter umum adalah memiliki STR aktif, pendidikan dokter umum, serta memiliki sertifikat ACLS (Advanced Cardiac Life Support) dan ATLS (Advanced Trauma Life Support) yang diutamakan. Selain itu, kemampuan bekerja dalam tim juga menjadi salah satu aspek penting.

Para dokter yang memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan CV atau lamaran ke email rsudbasel5@gmail.com atau menghubungi nomor telepon 08117172440 dan 082177345910.

Alternatifnya, mereka dapat langsung mengunjungi RSUD Bangka Selatan yang terletak di Jalan Raya Gadung Desa Gadung Kecamatan Toboali Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung.

Rekrutmen ini merupakan kesempatan emas bagi para profesional kesehatan yang ingin berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan berintegritas.

“Mari bergabung di RSUD Bangka Selatan dan menjadi bagian dari tim Pacak yang penuh dedikasi untuk masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” pungkas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *