oleh

Ronaldo Tagih Bayaran pada Lionel Messi

INGGRIS I Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo secara bergurau ‘menagih’ bayaran menjadi penerjemah Lionel Messi dan Neymar di acara penghargaan FIFA Ballon d’Or lalu.

Ketiga pemain itu adalah kandidat utama pemain terbaik di tahun 2015 dan pada akhirnya Lionel Messi yang terpilih untuk menggondol Ballon d’Or. Ronaldo menuturkan bahwa ia membantu Messi dan Neymar dalam acara itu.

“Ketika mereka berdua di atas panggung, baik Messi atau Neymar tidak bisa berbicara bahasa Inggris dan saya menjadi penerjemah mereka,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

“Di kemudian waktu saya berbicara dengan mereka dan mengatakan tidak lupa membayar saya atas penterjemahan!”

Ronaldo menuturkan cerita itu untuk menggambarkan bahwa hubungannya dengan Messi semakin mencair. Kedua pemain yang mendominasi penghargaan Pemain Terbaik Dunia dalam delapan tahun terakhir sering kali dibanding-bandingkan di atas lapangan.

Keduanya juga secara bergantian memecahkan rekor demi rekor torehan gol baik di Liga Spanyol, Piala Raja, maupun Liga Champions.

Semula, dibanding-bandingkan kerap membuat hubungan keduanya menjadi tegang. Tapi Ronaldo menegaskan hal itu sudah berubah dan kini tensi tinggi antara mereka telah mencair.

“Kami telah menjadi dekat. Kami memang selalu berhubungan baik, tapi dalam beberapa tahun ke belakang kami menjadi lebih dekat lagi,” ujar Ronaldo.

Saat ini Ronaldo dan Messi masih menjadi bintang andalan klub masing-masing. Ronaldo telah mencetak 27 gol di seluruh kompetisi, dengan 16 di antaranya di La Liga. Sementara Messi yang sempat cedera dan absen bermain beberapa pekan telah mengoleksi 19 gol dengan 10 di antaranya di La Liga.

Keduanya bukan penyerang tersubur Liga Spanyol musim ini. Penyerang Barca lainnya, Luis Suarez memegang status itu dengan torehan 18 gol. (cnnindonesia.com)

Komentar

Berita Lainnya