pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Rolling Sejumlah Pejabat, Bupati OKI Tekankan Sinergitas antar OPD

172
×

Rolling Sejumlah Pejabat, Bupati OKI Tekankan Sinergitas antar OPD

Sebarkan artikel ini
Bupati OKI, H. Iskandar, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan belasan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Jumat, (28/4/2023).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bupati OKI, H. Iskandar, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan belasan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Jumat, (28/4/2023). Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik mampu menjalin sinergitas dan menciptakan iklim kerjasama yang solid antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“mudah -mudahan ini langkah kita untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjalin kekompakan organisasi untuk bisa lebih optimal lagi dalam memberi layanan kepada masyarakat,”jelas Iskandar.

Iskandar juga meminta mutasi dan promosi jabatan disikapi sebagai keinginan bersama untuk membangun tim yang solid.

“Dinamisnya organisasi adalah selalu ingin menciptakan keseimbangan baru supaya solidaritas sebuah organisasi tetap terjaga,” terangnya.

Bupati Iskandar juga berharap kepada pejabat yang menempati pos baru agar bisa mengakselerasi kinerja dan menjaga harmoni dalam opd masing-masing

“Harus bisa segera adaptasi. Mau tidak mau harus belajar dan harus bisa. Cari solusi dan inovasi-inovasi terbaru dalam rangka kemajuan daerah kita Kabupaten OKI ini,”harapnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI  Maulidini, SKM melaporkan mutasi dan rotasi dilingkup OKI kali ini meliputi 19 orang pejabat diantaranya 1 Orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama; 13 Jabatan Administrator dan  5 Jabatan Pengawas.

Adapun Daftar Pejabat yang dilantik antara lain, Deddy Kurniawan, S.STP sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanahan dirotasi menjadi Kepala Dinas Perkebunan & Peternakan; Septa Akbar, SE., MM sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penempatan & Perluasan Kesempatan Kerja pada Disnakertras dilantik menjadi Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; Agma Yuska, YS., S.IP sebelumnya sebagai Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran dilantik menjadi Kabid Penempatan & Perluasan Kesempatan Kerja pada Disnakertrans; Jamhari, S.Sos, MM sebelumnya menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Mesuji Makmur dilantik menjadi Camat Lempuing; Imam Tohari, SE, MM., M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keolahragaan Dispora dilantik menjadi Camat Mesuji Makmur; Johan Febri Fadilah, S.IP., M.Si jabatan sebelumnya sebagai Camat Mesuji Makmur dirotasi menjadi Kabid Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Disnakertrans OKI.

Selanjutnya, Saparudin, S.Sos, M.Si jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Dinas Perkebunan & Peternakan dirotasi sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanahan; H. Sudirman, S.Pd., MM jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanahan dirotasi sebagai Sekretaris pada Dinas Perkebunan & Peternakan; Ganda Atmawijaya, SE.,M.Si jabatan sebelumnya sebagai Kabid Pengembangan Kawasan Transmigrasi Disnakertrans dirotasi sebagai Kasubbag Program pada BPBD OKI. Heri Apriyadi, ST.,M.Si jabatan sebelumnya sebagai Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Madya pada Bidang Pendidikan Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan dilantik menjadi Kabid Pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan.

Lalu Boy Darmawan, SE jabatan sebelumnya sebagai Analis SDM Aparatur Ahli Muda pada Bidang Mutasi & Promosi BKPP dilantik menjadi Kabid Mutasi & Promosi pada Badan Kepegawaian, Pendidikan & Pelatihan; Muslim, S.Sos jabatan sebelumnya sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bidang Pemberdayaan Dispora dilantik sebagaiSekretaris pada Kantor Kecamatan Pedamaran Timur; Husni, SE, M.Si jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Pedamaran Timur dirotasi sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Kepemudaan & Olahraga; Gusnadi Osen, SH.,M.Si jabatan sebelumnya Sekretaris pada Kantor Kecamatan Pedamaran dirotasi sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Mesuji Makmur; Umar Yahya, S.Sos jabatan sebelumnya Analis Kinerja pada Subbag Kepegawaian Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung Dinas Kesehatan dirotasi sebagai Lurah Cinta Raja Kecamatan Kayuagung.

Syaiful Bahri, S.Sos jabatan sebelumnya Lurah Cinta Raja Kecamatan Kayuagung dirotasi sebagai Pengelola Pemanfaatan Barang Milik Daerah pada Subbag Umum & Kepegawaian Kantor Kecamatan Kayuagung; Suantri, SE jabatan sebelumnya Kasi Ketentraman & Ketertiban pada Kantor Kecamatan Pampangan dirotasi sebagai Sekretaris pada Kantor Kelurahan Selapan Ulu Kec. Tulung Selapan; Sumiani jabatan sebelumnya Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan dirotasi sebagai Sekretaris pada Kantor Kelurahan Selapan Ulu Kec. Tulung Selapan; Peranawawi, SKM, M.Kes jabatan sebelumnya sebagai Analis Kesehatan pada Seksi Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung Dinas Kesehatan dirotasi jadi Sekretaris pada Kantor Kelurahan Kedaton Kec. Kayuagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *