oleh

Ririn dan Kedua Anaknya yang di Kabarkan Hilang di Travel Ternyata Berada Disini

PALEMBANG | Hampir satu pekan tidak ada kabar saat menaiki travel dari Palembang tujuan Tanjung Enim, pada (6/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB lalu, akhirnya Ririn Tamara (24) bersama kedua anaknya memberikan kabar kepada keluarganya.

Andi, suami Ririn saat ditemui dirumah mertuanya,  di jalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, mengatakan kronologi kejadian pada saat istrinya tidak ada kabar setelah berangkat ke Tanjung Enim dari Palembang.

Ia menjelaskan, pada saat berangkat ternyata istri dan kedua anaknya di perjalanan stop dan mampir ke rumah kakak angkatnya untuk kondangan di Desa Meranjat Kabupaten Ogan Ilir.

“Dia stop disana dan tidak memberikan kabar kepada kami karena buru-buru dan sudah tidak lama bertemu dengan kakak angkatnya disana,” ujar Andi Jumat (12/3/2021).

Andi menuturkan, karena sibuk dengan kegiatan di tempat kakak angkatnya Ririn tidak sempat memberikan kabar hingga handphonya tercecer dan tidak tahu kemana.

“Selama beberapa hari disana dia tidak bisa memberi kabar kepada kami karena HP nya hilang, dan orang di Desa Meranjat itu tidak punya kontak kami,” katanya.

Kemudian Ririn dan kedua anaknya diantar ke rumah waknya ke Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

“Tadi malam pada hari Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, Ririn memberi kabar kalau mereka berada disana dalam keadaan sehat,” bebernya.

Mendapatkan kabar tersebut tentunya Andi sangat senang apalagi istri dan kedua anaknya dalam keadaan sehat.

“Rencananya hari ini saya akan menjemput istri dan kedua anaknya di rumah waknya di Gelumbang,” ucapnya. (krs)

Komentar

Berita Lainnya