oleh

Rindam II Sriwijaya Bantu Pembangunan Masjid di Desa Tanjung Raja

MUARA ENIM – Rindam II Sriwijaya laksanakan Karya Bakti semester 2 tahun 2020 berupa pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (18/8/2020).

Wadan Rindam II Sriwijaya, Kol Inf Adrian Adek SSos MAp mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat dan mengatasi kesulitan masyarakat. “Kami dari TNI lebih kurang 20 orang mengerahkan tenaga untuk bersama-sama membangun masjid ini, dan kemudian nanti juga akan memberikan bantuan berupa material untuk membangun masjid, mudah-mudahan dengan niat baik ini, masjid ini dapat kita selesaikan pembangunannya sesuai dengan yang kita harapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Raja, Hizuliadi mengatakan, dengan adanya kerja bakti bersama TNI ini pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tenaga maupun material dan lain sebagainya. “Ini salah satu bentuk sinergi antara TNI dengan rakyat, antara TNI dan rakyat benar-benar tergabung dalam pembangunan ini bersama-sama,” katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini sangat membantu dan berharap pembangunan ini cepat selesai dan masjid bisa segera dimanfaatkan.

Selain dari pihak TNI Rindam II Sriwijaya, ada banyak juga masyarakat yang berpartisipasi untuk pembangunan masjid ini. “Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga Allah SWT membalas segala amal ibadah yang telah membantu terlaksananya pembangunan ini,” ujarnya.

Pihaknyajuga membuka kesempatan bagi para dermawan lainnya yang juga ingin berpartisipasi dalam pembangunan ini dengan bisa datang langsung ke lokasi pembangunan masjid ataupun melalui rekening Masjid Baitul Muttaqin di 5728-01-038018-53-5. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya