pemkab muba
Politik

Ribuan Kader Siap Sambut Ganjar Pranowo, Yakin Menangkan Pilpres di Sumsel

140
×

Ribuan Kader Siap Sambut Ganjar Pranowo, Yakin Menangkan Pilpres di Sumsel

Sebarkan artikel ini
Sosok Ganjar Pranowo disiapkan PDI Perjuangan menjadi calon Presiden ke 8 RI di tahun 2024 mendatang

Beritamusi.co.id – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di depan mata, PDI Perjuangan pun mencalonkan kader terbaiknya, untuk bisa memenangkan bursa pemilu tersebut.

Sosok Ganjar Pranowo disiapkan PDI Perjuangan menjadi calon Presiden ke 8 RI di tahun 2024 mendatang. Oleh karena itu PDI Perjuangan melakukan konsolidasi internal Partai bersama 3 Pilar dengan calon Presiden Ganjar Pranowo ke berbagai daerah Propinsi maupun kabupaten/ kota di Indonesia untuk memantapkan kesiapan pemenangan di Pilpres 2024.

Salah satu Propinsi yang akan melaksanakan konsolidasi adalah Sumatera Selatan (Sumsel) di kota Palembang. Calon Presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan akan hadir di GOR Dempo Jakabaring Palembang, Sabtu (20/5/2023).

Giri Ramanda M Kiemas, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel mengatakan, akan ada ribuan kader PDI Perjuangan yang menyambut dan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang

“Besok akan hadir sekitar 5.000 orang massa menyambut kehadiran calon presiden Ganjar Pranowo ucapnya, Kamis (19/5/2023).

Ribuan kader tersebut terdiri dari 3 pilar partai, mulai dari tingkat akar rumput hingga struktural PDI Perjuangan Sumsel.

PDI Perjuangan Sumsel dengan penuh semangat menyiapkan penyambutan capres Ganjar Pranowo untuk membulatkan suara para kader PDI Perjuangan di Pilpres 2024.

Sebelum datang ke Sumsel Ganjar Pranowo juga sudah berkonsolidasi di 3 Propinsi yaitu di Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar) dan Sulawesi Utara (Sulut).

“Sumatera Selatan adalah provinsi keempat yang dikunjungi. Kita optimis Ganjar Pranowo akan menang menjadi Presiden RI ke 8 dengan melihat antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi penerus Presiden RI Bapak Joko Widodo menjadi orang pertama di Republik Indonesia. Kepalkan tangan persatuan, untuk Indonesia Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *