pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Rhoma Irama Siap Semarakkan Tabligh Akbar di Stadion Serasan Sekate

162
×

Rhoma Irama Siap Semarakkan Tabligh Akbar di Stadion Serasan Sekate

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Guna suksesnya acara, Pj. Sekda Muba Musni Wijaya S.Sos M.Si pimpin rapat teknis persiapan tabligh akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 Hijriah di Kabupaten Muba, bertempat di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (20/11/2023).

Dalam arahannya, Musni Wijaya berharap agar semua pihak yang masuk dalam kepanitiaan harus lebih serius untuk persiapan peringatan Maulid Nabi TAHUN 2023 ini, sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Kabupaten Muba berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya minta kepada seluruh pihak terkait pada acara ini, untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan sedetail mungkin agar dapat terus memberikan kenyamanan H. Rhoma Irama dan masyarakat yang nantinya akan hadir mengikuti acara tabligh akbar, sekaligus menggelar aksi kemanusiaan donasi Palestina. Jadi harus ada kehati-hatian dari segi keamanan dan lain sebagainya,” kata dia.

Musni Wijaya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan hadir agar sama sama menjaga ketertiban acara yang akan berlangsung di Stadion Serasan Sekate pukul 14 WIB sampai selesai, salah satunya dengan tidak membawa benda benda tajam atau bentuk yang berbahaya lainnya.

“Pada acara nanti kita minta kepada seluruh yang hadir agar tidak membawa botol minum kemasan kaleng atau gelas, senjata tajam dan dilarang memakai atribut partai, karena acara ini adalah acara tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” tegasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *