oleh

Rey Mbayang Ceritakan Kisah Cintanya Lewat Single Terbaru, Di Sepertiga Malam

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, artis Rey Mbayang merilis single terbaru yang berjudul Di Sepertiga Malam. Lagu ini terasa berkesan, karena menceritakan kisah cinta Rey sebelum mempersunting Dinda Hauw.
“Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget. InsyaAllah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus,” ungkap Rey dalam siaran pers yang diterima kumparan, Jumat (31/7).
Rey Mbayang Ceritakan Kisah Cintanya Lewat Single Terbaru, Di Sepertiga Malam (1)
Prosesi Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Jakarta, Jumat (10/7). Foto: Dok. Management Dinda Hauw
Rey Mbayang menceritakan, Di Sepertiga Malam terinspirasi dari pengalaman cintanya sendiri. Dahulu, ia selalu berdoa untuk bertemu jodoh, bahkan sebelum benar-benar mengenal sosok Dinda Hauw.
“Aku selalu mendoakan orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umrah 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan,” kata Rey.
“Dan akhirnya di lagu ini menceritakan, aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku,” sambungnya.
Video
Rey berharap, lagu Di Sepertiga Malam bisa membawa kebaikan bagi banyak orang. Sebab, lagu tersebut memiliki pesan pengharapan yang baik untuk diingat oleh banyak orang.
“Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali. Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya,” tuturnya.
Saat ini, single Di Sepertiga Malam milik Rey Mbayang bisa dinikmati di Youtube. Belum sampai satu hari rilis, lagu itu telah didengarkan oleh hampir 100 ribu pengguna Youtube. (Sumber:kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya