oleh

Resmikan Gedung Biro Logistik, Kapolda Babel Berharap Layanan Lebih Baik

PANGKALPINANG – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat meresmikan Gedung Biro Logisitik, Selasa (3/7/2021) siang.

Peresmian gedung dua lantai ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda.

Kepada awak media, Kapolda mengungkapkan, Gedung Biro Logisitik ini dibangun dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Polri Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp8.753.185.230,00,-.

“Termasuk dengan peralatan di dalamnya, semuanya sudah lengkap. Ruangan (Biro Logistik-red) ini sebagai pembaruan terhadap ruangan logistik yang selama ini tergabung dengan ruang SDM,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda mengakui, fasilitas yang dimiliki Biro Logistik selama ini tidak memadai. Oleh karena itu, dengan adanya gedung baru ini, diharapkan dia, Satker Biro Logistik dapat lebih meningkatkan kinerjanya.

“Karena mereka sudah memiliki ruangan-ruangan yang jelas, dan saya berharap juga pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk apapun dapat lebih baik, dan Biro Logistik tentunya harus lebih peduli lagi kepada satker-satker yang lain agar melihat kekurangan-kekurangan yang ada di satker lain untuk dipenuhi,” harapnya.

Untuk diketahui, Gedung Biro Logistik ini dibangun diatas lahan seluas 1.066 M2, dengan luas bangunan 624 M2. Waktu pelaksanaan pembangunan ini dikerjakan selama 240 hari kerja kalender, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 hingga Agustus 2021. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya