pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Rayakan HUT Brimob ke-75, Gubernur Erzaldi Ikuti Lomba Menembak

56
×

Rayakan HUT Brimob ke-75, Gubernur Erzaldi Ikuti Lomba Menembak

Sebarkan artikel ini
htsstj
pemkab muba

TANJUNG GUNUNG | Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri kegiatan lomba menembak dalam rangka memperingati hari jadi Korps Brimob ke-75 tahun 2020 di Lapangan Tembak Brimob, Sabtu (7/11/20).

Gubernur Erzaldi menyambut baik kegiatan lomba menembak tersebut karena, pelaksanaan kegiatan ini juga untuk mempersiapkan lomba menembak tingkat nasional di tahun 2020 dan tingkat internasional di tahun 2021 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) untuk meninjau persiapan yang dimaksud.

Gubernur Erzaldi berharap, rencana yang sedang dipersiapkan ini dapat terlaksana nantinya.

Bersama Kapolda Babel, Danrem Babel, Danlanal Babel, kepala instansi vertikal, BUMN, beserta beberapa peserta lainnya, Gubernur Erzaldi turut menjadi peserta di lomba menembak pistol kelas eksekutif.

Komandan Satuan Brimob Babel, Kombes Pol Selamat Topan, selaku ketua panitia kegiatan lomba menembak mengatakan, lomba menembak pistol ini dibagi dalam 3 kategori yaitu, kelas eksekutif, kelas umum prasisi, dan kelas IPSC.

Kegiatan lomba menembak kali ini cukup diminati oleh peserta karena, banyak masyarakat yang ikut dari berbagai kalangan yaitu, masyarakat umum, instansi swasta, pemerintah, BUMN, TNI, dan Polri.

Kombes Pol. Selamat menyampaikan bahwa, peminat olahraga menembak di Babel cukup tinggi pesertanya lebih dari 100 orang. Bahkan gubernur dan kapolda ikut serta dalam kegiatan ini. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *