pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ratusan Pejabat Pemkab Lahat Dilantik

79
×

Ratusan Pejabat Pemkab Lahat Dilantik

Sebarkan artikel ini
Setidaknya 119 pejabat fungsional tertentu dilingkungan pemerintah kabupaten Lahat dilantik dan Diambil sumpah
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Setidaknya 119 pejabat fungsional tertentu dilingkungan pemerintah kabupaten Lahat dilantik dan Diambil sumpah, olehBupati Lahat, Cik Ujang.SH. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM, TBUPP, seluruh Assisten, jajaran OPD dan seluruh Camat serta undangan lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional tertentu ini merupakan salah satu bagian dari perputaran roda organisasi yang bertujuan untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN )

“Saya berharap kepada saudara sekalian agar dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas saudara dimanapun saudara bertugas.Tak hanya itu, kerahkan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya.”tegasnya, Selasa (7/6/2023)

Sementara, pejabat Fungsional Tertentu yang dilantik berjumlah 119 pejabat terdiri dari,Tenaga Kesehatan 113 orang dan Tenaga Fungsional Lainnya 6 orang.

“Kepada saudara-saudari untuk mengutamakan pelayanan yang ramah, sigap, cepat dan tepat kepada masyarakat.Terapkan nilai-nilai berakhlak, kembangkan komunikasi yang positif disetiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta bangunlah sinergisitas dengan seluruh unsur terkait untuk memaksimalkan kinerja yang optimal.”ujarnya. (Safitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *