pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ratu Dewa Mutasi 14 Jabatan Eselon 2

142
×

Ratu Dewa Mutasi 14 Jabatan Eselon 2

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa (RD), melakukan rotasi besar besaran terhadap Kepala Dinas atau pejabat tinggi pratama golongan eselon 2 dilingkungan Pemkot Palembang, Jumat (1/3/2024).

Usai mengambil sumpah jabatan, RD menekankan agar para pejabat harus bisa berinovasi, dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Harus langsung bekerja menyesuaikan diposisi yang baru dilantik. Lakukan inovasi perbaikan di masing-masing, ini merupakan amanah, selamat bertugas,” pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang di rotasi :

1. M. Raimon Lauri dari kepala dinas perdagangan kini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)

2. Riza Pahlevi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kini menjadi Kepala Kesbangpol.

3. Isnaini Madani dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan.

4. Edison yang sebelumnya Kadis Kominfo, kini menjabat sebagai Kepala Dispora.

5. M. Sadruddin Hadjar yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) kini menjadi Staf ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Kemasyarakatan.

6. M. Affan Prapanca yang sebelumnya Kepala Dinas Perkimtan dan kini menjabat di Dinas Kebudayaan

7. Herly Kurniawan, yang sebelumnya Kepala Bapenda, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

8. Muhammad Yanurphan Yani, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten 1 di Setda Kota Palembang, kini menjabat sebagai Kepala BKPSDM.

9. Heri Aprian yang sebelumnya memimpin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kini menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat di Sekretariat Daerah Kota Palembang.

10. Rudi Indawan menjabat sebagai staff ahli Walikota Palembang Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Investasi, sebelumnya inspektur pembantu pada Inspektorat Palembang, ia berhasil terpilih setelah mengikuti seleksi terbuka.

11. Altur Febriansyah dari Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kini menjabat di Dinas PPPA.

12. Ahmadi Damrah, sebelumnya Kepala Kesbangpol, kini menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan Daerah, Hukum & HAM Kota Palembang.

13. Agus Rizal menjabat sebagai Kepala Dinas Perkimtan, sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan.

14. Adi Zahri menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo, dengan jabatan utama sebagai Sekretaris Kominfo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *