oleh

Ramah Tamah Kapolda Sumsel Bersama Rektor Unsri Palembang

Palembang l Kapolda Sumsel Irjend Pol Drs Toni Harmanto MH, Silaturahmi dengan Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Anissagaf Msce dan segenap Civitas Akademika Universitas Sriwijaya Palembang.

Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik MH dan PJU Polda Sumsel serta para Dosen civitas akademika Pertemuan tersebut bertempat di kantor Pusat Administrasi Kampus Unsri Bukit Besar Palembang, Kamis (09/09/2021).

Ditengah kesibukannya Kapolda sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH MM menyempatkan dirinya bersilaturahmi bersama Rektor Unsri Prof Dr Anissagaf Msce bersama para Pembatu Rektor.

Kemudian Dekan, Dosen serta civitas Akademika Universitas sriwijaya pada kegiatan Ramah tamah Kapolda Sumsel dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai orang baru disumsel serta memperkenalkan PJU yang mendampinginya.

Keakraban dan kebersamaan antara Kapolda Sumsel Irjend Pol Drs Toni Harmanto ,MH dan Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Anissagaf Msce terlihat.

Nampak sekali sekali bercanda bergurau membicarakan tentang situasi kamtibmas serta Pandemi Covid 19 dan keadaan kampus serta mahasiswa Universitas Sriwijaya dimasa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan acara ramah tamah dan keakraban kapolda sumsel memberikan Cendera Mata kepada Rektor Universitas sriwijaya .

Pada kesempatan tersebut kapolda sumsel menyampaikan ucapan, terima kasih atas sambutan pak rektor beserta staf rektorat unsri Palembang.

” Semoga dengan silahturrahmi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini menjadi lebih intesif dan banyak hal nantinya yang dapat kita tingkatkan termasuk bidang SDM dan Kamtibmas,” ujar Jenderal Toni.

Sementara itu, Prof Anis menyampaikan ucapan, terima kasih juga atas kunjungan dan Silahturrahmi bapak Kapolda Sumsel ke Unsri Palembang.

” Dan banyak kerjasama dan hubungan baik yang sudah terjalin baik selama ini diantaranya memberikan Kesempatan Beasiswa Personel Polri yang melanjutkan Pendidikan S2 dan S3 serta kerjasama di bidang keamanan, Baik di kampus Unsri Palembang maupun Kampus Unsri di Indralaya Ogan Ilir,” ucap Anissagaf. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya