pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Puluhan Siswa SD se Pagaralam Ikuti Lomba Azan dan Pildacil

53
×

Puluhan Siswa SD se Pagaralam Ikuti Lomba Azan dan Pildacil

Sebarkan artikel ini
IMG-20190620-WA0020
pemkab muba

Pagaralam | Sebanyak 31 siswa SD se Kota Pagaralam  berkumpul di Masjid Al Hikmah Polres Pagaralam untuk mengikuti kegiatan lomba adzan untuk tingkat SD Serta pemilihan dai cilik (Pildacil). Kamis (20/06/2019).

Acara ini dilaksanakan oleh Polres Pagaralam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Kepolisian Republik Indonesia dengan menghadirkan juri dari tokoh masyarakat seperti Ustadz Jamil Rusdi, Ustad H Makmun, Ustadz Darudin.

Lomba itu dibuka langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si didampingi seluruh Jajaran Perwira Polres Pagaralam.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan Dalam rangka hut bhayangkara, polres pagaralam mengadakan berbagai kegiatan seperti Baksos, Anjangsana, Donor Darah, dan Pertandingan Olahraga. Ujar AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si.

“Lomba Pildacil dan Adzan untuk menjaring anak didik kita dan mencari bibit pendakwah,” terang Pria yang murah senyum ini.

Kapolres juga menambahkan Polri juga lagi mencari bibit-bibit Sumber Daya Manusia (SDM,red) yang handal seperti hafidz dan hafidzo penghafal Al Qur’an.

Lastri salah satu Wali peserta mengatakan apa yang dilakukan oleh Polres Kota Pagaralam suatu hal yang baik, “Kita sangat mensupport kegiatan ini dengan mengirimkan anak kami sebagai peserta,”katanya.(Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *