pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Puluhan Jurnalis OKI Ikuti Turnamen Gaplek SBH Cup III

65
×

Puluhan Jurnalis OKI Ikuti Turnamen Gaplek SBH Cup III

Sebarkan artikel ini
IMG-20170313-WA0011
pemkab muba

Puluhan Jurnalis OKI Ikuti Turnamen Gaplek SBH Cup III KAYUAGUNG I Puluhan Jurnalis media cetak, online, dan TV meriahkan turnamen gaplek SBH Cup III yang diselenggarakan oleh anggota DPRD OKI H Subhan Ismail.

H.Subhan mengatakan, penyelenggaraan turnamen gaplek yang dilaksanakan ini hanya dikhususkan untuk para jurnalis yang bertugas di Kabupaten OKI. Menurutnya, turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis antara insan pers dengan para wakil rakyat.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini silaturahmi dapat terjalin dengan baik antar insan pers,”jelas politisi partai NasDem OKI ini.

Richard Arg ketua pelaksana kegiatan mengatakan, turnamen SBH CUP ini adalah lanjutan turnamen sebelumnya. “Sudah tiga kali turnamen ini dilaksanakan kita berharap dengan adanya turnamen semacam ini bisa lebih mengakrabkan lagi para insan pers di OKI,”jelasnya.

Kata Richard, turnamen kali ini diikuti oleh sekitar 20 jurnalis dari berbagai media baik cetak, online, dan elektronik. “Hadiah yang kita siapkan tidak tanggung-tanggung untuk juara 1 sebesar Rp2juta, Juara 2 Rp1,5juta, Juara 3 Rp1juta,”jelasnya.

Mat Bodok Wartawan Sripo mengatakan, kegiatan semacam ini harus rutin dilaksanakan. “Ini sangat bagus dan harus dicontoh oleh wakil rakyat lainnya agar silaturahim dapat terjalin dengan baik,”terangnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *