pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
LahatOlahraga

Pukulan Atlet Tinju Lahat Berbuah Emas

392
×

Pukulan Atlet Tinju Lahat Berbuah Emas

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Lahat – Mimpi ‘pasukan’ tinju tuan rumah ingin capai dobel sukses yakni pelaksanaan dan prestasi, nampaknya semakin mendekati kenyataan. Dimana tim tinju Lahat sudah berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perunggu. Peluang capaian apik lainnya masih menanti dan terbuka lebar.

Hal ini dikarenakan, setidaknya di hari keempat pelaksanaan Porprov Sumsel XIV di Lahat yang memasuki babak puncak final, sedikitnya masih ada 10 orang petinju wakil Lahat yang akan bertanding dan akan memperebutkan medali emas yang ada.

“Alhamdulillah, hari ini dari dua wakil Lahat di final, masing-masing atas nama petinju M. Ichsan dan Dian Firmansyah berhasil mengatasi serta menang dari lawan-lawannya, dan meraih medali emas,” ungkap pelatih kepala tim Lahat, Suparno.

Dilanjutkannya, selain 2 emas yang ada, tim Lahat juga sudah memastikan meraih 1 medali perunggu atas nama petinju Elyakim Suparto. Jika kemudian petinju lainnya berhasil besok, Lahat jelas menjadi juara umum untuk cabor tinju.

“Besok kita masih banyak peluang medali emas. Untuk itu, doa dan restu masyarakat masih kami butuhkan, demi nama baik Lahat,” pungkas Suparno menambahkan.

Untuk diketahui, besok adalah partai puncak perhelatan Porprov cabor tinju di Lahat. Sejak awal, ajang ini terdiri dari 14 kelas yang dilombakan, dan Lahat sendiri berhasil menempatkan 12 orang wakilnya di final dan 1 meraih perunggu. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *