oleh

PTBA Salurkan Makanan Tambahan kepada Warga Sekitar Perusahaan

MUARA ENIM – PT Bukit Asam tak ingin ketinggalan untuk ikut andil dalam penanggulangan bencana non alam pandemi COVID-19. Hal ini terlihat dari upaya mereka melalui pembagian makanan tambahan kepada warga yang tinggal di sekitar perusahaan.

Sedikitnya ada 263 warga yang kecipratan bantuan CSR dari perusahaan ini. Pemberian makanan tambahan ini telah menjadi kegiatan rutin bulanan dari pihak PTBA.

“Bantuan susu bubuk ini kami berikan sebulan sekali kepada masyarakat Bedeng Obak, Karang Tinah dan Segitiga Lingga yang merupakan lokasi pemukiman yang berdampingan dengan perusahaan,” kata Manajer Perencanaan evaluasi dan Pelaporan CSR, Titin Dwi Oktariani, Jumat (4/9/2020).

Dia mengharapkan dengan pemberian makanan tambahan berupa susu ini akan dapat membantu masyarakat dan memberikan nilai asupan gizi yang seimbang bagi warga khususnya balita yang masih dalam tahap pertumbuhan. tukas Oktariani

Ditambahkan Manajer Humas, Komunikasi dan Adiminstrasi Korporat PTBA, Iko Gusman bahwa, dalam menghadapi pandemi ini dan upaya memutus mata rantai virus Corona, memang memerlukan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat. Karena itu, menurutnya, pada masa seperti ini, mementingkan diri sendiri bukanlah pilihan bijak.

“PT Bukit Asam Tbk terus berupaya untuk berkontribusi membantu masyarakat yang terdampak langsung atas pandemi covid19 ini,” katanya.

Selain itu Iko juga mengharapkan, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi semua pihak untuk sama-sama berkontribusi nyata dalam upaya memutuskan rantai penyebaran COVID-19. ”Kami mengajak agar seluruh elemen masyarakat dapat mengambil peran, saling membantu atas dampak pandemi covid19 ini, walau kecil namun nyata,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya