oleh

PTBA Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas di Muara Enim

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama PTBA bersam DPC Ormas Projo Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan kursi roda dan santunan kepada penyandang disabilitas di Dua Desa di Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Rabu (18/11/2020).

Pemberian bantuan korsi roda dan santunan kepada penyandang disabilitas yang pertama karena kecelakaan yang mengakibatkan cacat bernama Valintino Deta Pratama (11), anak dari pasangan Bapak Tata Apriansyah Dan Ibu Desi Yanawati bertempat di Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim dan selanjutnya Virga Alfaro (6), yatim piatu yang saat ini diasuh oleh kakek dan neneknya bertempat di Kampung III, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Manager Humas PTBA Iko Gusman didampingi Tim Humas PTBA mengatakan, dirinya selaku Pihak Perusahaan PTBA bersama dengan DPC Ormas Projo memberikan bantuan berupa kursi roda dan santunan kepada penyandang disibilitas didua Desa dalam wilayah Kecamatan Muara Enim sebagai bentuk perhatian. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik,” ucapnya.

Hal senada juga diharapkan oleh Ketua DPC Ormas Projo Muara Enim, Deny Eka Candra. “Semoga bantuan dan santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka dan berharap penerima bantuan tersebut dapat segera sembuh dari sakitnya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Raja, Hisuliadi mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PTBA dan Ormas Projo Kabupaten Muara Enim yang telah peduli kepada masyarakat Tanjung Raja dengan memberikan bantuan kursi roda dan santunan tersebut. “Semoga kedepannya pihak perusahaan dan Ormas Projo dapat terus bersinergi dengan masyarakat. Dan kepada penerima bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan semoga sakitnya lekas sembuh,” tukasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya