oleh

PT PPA Bagikan Masker hingga Semprotkan Disinfektan

MUSIRAWAS | Sebagai bentuk kepedulian warga masyarakat, terutama menghadapi wabah virus covid 19. Pihak perusahaan perkebunan, PT. Pratama Palm Abadi (PPA), turun lakukan pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan kesejumlah lokasi di wilayah sekitar perkebunan. 

Perwakilan PT Pratama Palm Abadi (PPA), Babeh Suroso mengatakan pembagian masker dan cairan disinfektan ini wujud kepedulian perusahaan untuk melakukan pencegahan dan memberikan perlindungan kepada petugas yang melaksanakan tugas mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Tahap pertama sudah dilakukan pembagian masker, alat pelindung diri (APD) dan cairan disinfektan dari manajemen PT PPA ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sobirin Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Kota Lubuklinggau,”jelas Babeh Suroso, Jumat (17/4) siang. 

Menurutnya, penyebaran masker dan penyemprotan cairan disinfektan kembali dilakukan di kecamatan Muara Lakitan dan kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Karena lokasi perkebunan sebagian masuk ke wilayah kabupaten tersebut. Selain itu, bantuan masker dan cairan disinfektan juga diberikan kepada Polsek Muara Lakitan, dan Polsek Sanga Desa. 

“Bantuan tersebut tidak seberapa. Tetapi, kepedulian perusahaan turut andil dalam pencegahan penyebaran virus tersebut dan memberikan perlindungan diri dalam menjalankan tugas,”ungkapnya. 

Dia menambahkan, pihak perusahaan juga mengharapkan masyarakat sekitar dan lainnya. Untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. 

“Itu mesti dimulai dari diri sendiri yang patuh dan disiplin menjaga kebersihan, menggunakan masker serta menjadi contoh bagi masyarakat lainnya mematuhi aturan pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19,”tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya