oleh

PT KAI Serahkan Ambulance untuk Bantu Pelayanan Kesehatan di Lahat

LAHAT – Pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) CSR Tahun 2021 untuk daerah yang berdekatan dengan proses bisnis PT KAI, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR satu unit mobil ambulance beserta perlengkapannya kepada Pemkab Lahat.

Kepala Divisi Regional III Palembang Totok Suryono mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional Kereta Api di Divre III Palembang. “Kegiatan ini merupakan program CSR KAI yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pendemi Covid-19 ini,” ujarnya, Senin (28/6/2021).

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengungkapkan apresiasinya atas peran kepada PT KAI (Persero) dalam peningkatan pelayanan kesehatan dengan memberikan bantuan satu unit ambulance beserta perlengkapannya.

“tentu ini akan sangat membantu. Kedepan kami siap bekerjasama dengan PT KAI dan kami mendoakan segala usahanya dapat berjalan baik dan lancar khususnya di Kabupaten Lahat,” sampainya.

Sebelumnya, pada tanggal 10 Mei 2021 PT KAI (Persero) Divre III Palembang juga telah memberikan bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako  senilai Rp 45.000.000 untuk masyarakat di sekitar stasiun Merapi Kabupaten Lahat.

Totok mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.

“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya