pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

PSSI OKI Dukung PSP Masuk Kabinet Jokowi Jilid II

20
×

PSSI OKI Dukung PSP Masuk Kabinet Jokowi Jilid II

Sebarkan artikel ini
20190630_215454
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Dukungan untuk Ketua Umum DPP Garda Pemuda Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Jokowi Jilid II terus mengalir. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ketua PSSI Kabupaten OKI, H.Subhan Ismail mengatakan, sangat mendukung PSP untuk duduk di kursi menteri pemuda dan olahraga dalam Kabinet Jokowi Jilid II.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Garda Pemuda Partai NasDem OKI ini mengatakan, PSP memiliki kiprah yang sangat panjang dalam berogranisasi, khususnya organisasi kepemudaan di Tanah Air.

“Kami sangat mendukung PSP untuk menjadi menteri pemuda dan olahraga dan kami sangat yakin beliau bisa memajukan olahraga di indonesia,”ungkapnya.

Subhan menilai, dengan pengalaman organisasi yang dimiliki dan menjadi parlemen di Senayan, PSP sangat layak menempati posisi tersebut.

“Posisi ini sangat pas karena PSP memiliki rekam jejak yang sangat bagus pada organisasi kepemudaan,” ucap Subhan, Minggu(30/6/19).

Subhan menambahkan, PSP merupakan kader muda yang pontensial untuk menduduki jabatan tersebut. “Beliau merupakan aset muda terbaik bangsa ini jadi sangat cocok jika beliau masuk di kabinet Jokowi jilid II,”cetusnya.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *