pemkab muba pemkab muba
Lahat

Priamanaya Group Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

58
×

Priamanaya Group Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

LAHAT – Priamanaya Group menyalurkan bantuan kepada korban banjir di 8 desa pada wilayah kerja operasional yang berada di Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim.

Banjir sendiri disebabkan tingginya intensitas curah hujan yang disertai peningkatan debit Sungai Musi disepanjang jalur Desa Patra Tani hingga ke Arisan Musi Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Bantuan yang diberikan kepada korban berupa 280 paket sembako. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Camat Muara Belida dan Kepala Desa yang mewakili.

Camat Muara Belida, Budi Purwanto SE M.Si sebagai salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari Priamanaya Group yang cepat tanggap untuk menyalurkan bantuan kepada bencana banjir.

“Atas nama masyarakat desa Kecamatan Muara Belida, saya mengucapkan terima kasih telah memberikan bantuan kepada kami dan akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak.” sampainya.

Iskandar Nazir selaku Eksternal Relations Priamanaya Group, menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Belida.

“Kami turut berduka dan prihatin atas apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana yang menimpa masyarakat di wilayah kerja perusahaan sudah sepatutnya kami memberikan bantuan dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.” tutur Iskandar.

Ungkapan gembira juga disampaikan salah satu warga penerima bantuan tanggap banjir, Fenti (40), warga Dusun 2 Desa Arisan Musi Timur.

“Terima kasih atas bantuannya dan merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ” tutur Fenti didampingi Kepala Desa Arisan Musi Timur, Imran Hadi.

Di tempat terpisah, Community Development Priamanaya Group, Edwin Syafutra, juga menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat di 8 desa yang masuk di Kecamatan Muara Belida tersebut.

Ia juga mendoakan semoga luapan banjir dapat cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali. Priamanaya Group yang salah satu wilayah kerjanya mencakup Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim.

Dikatakannya, dalam kegiatan operasionalnya, Priamanaya Group berkomitmen untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. Dalam hal ini, Priamanaya Group berharap bantuan ini akan membantu meringankan beban serta kesulitan para korban bencana alam yang berada pada lingkungan wilayah kerja.

“Pembagian bantuan tersebut dilakukan secara door to door, dalam kesempatan tersebut dilakukan pula monitoring dan pengecekan debit air sungai dan luapan yang merambah ke pemukiman warga,” jelas dia. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *